Kunjungan Kerja “Knowledge Sharing” Universitas Bengkulu

Kunjungan Kerja “Knowledge Sharing” Universitas Bengkulu

#SobatSehat,

Kamis, 25 November 2021, Rumah Sakit UNS mendapat kunjungan kerja dari Universitas Bengkulu. Rombongan yang diketuai oleh dr. Ahmad Azmi Nasution, M. Biomed selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Bengkulu disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit UNS, Prof. Dr. dr. Hartono, M.Si beserta jajaran Direksi di Auditorium Rumah Sakit UNS.

Kunjungan kerja ini bertujuan sebagai media untuk Knowledge Sharing antara Universitas Bengkulu dan Rumah Sakit UNS. Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Rumah Sakit UNS, Prof. Dr. dr. Hartono, M.Si dan disambung sambutan oleh dr. Ahmad Azmi Nasution, M. Biomed selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Bengkulu.
Selain itu, dalam acara ini juga dipaparkan materi tentang teknis dan kisah pembangunan awal Rumah Sakit UNS yang disampaikan oleh Wakil Direktur Umum, Ir. Ahmad Farkhan, M.T. Dan dilanjutkan, pemaparan dr. Tonang Dwi Ardyanto, Sp.PK, Ph.D selaku Wakil Direktur Pendidikan dan Penelitian.

Tidak hanya sharing session, rombongan juga melihat langsung beberapa fasilitas Rumah Sakit UNS seperti Laboratorium, Ruang Rawat Inap, Poliklinik, Ruang Pendidikan dan Penelitian, IGD, dan IPAL.

Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat terjalin hubungan baik antara Universitas Bengkulu dengan Rumah Sakit UNS dan dapat saling mendukung program masing-masing instansi.

slot dana